Posted by: hmm | July 13, 2007

Masjid Al-Ikhwan

al-ikhwan-21.jpgal-ikhwan-12.jpg

Sebentar lagi Sorowako punya masjid yang mampu menampung seluruh umat muslim di daerah ini.Mengingat banyaknya pendatang ke sorowako yang muslim maka masjid Al-Ikhwan yang lama segera diubah karena tidak dapat lagi menampung jamaah di Sorowako.Kita doakan semoga pembangunan masjid ini lancar.

al-ikhwan-11.jpgal-ikhwan-31.jpg

Hingga saat ini pembangunan pertama adalah tempat wudhu,dan kamar imam masjid ., melihat desain awal dan besarnya masjid diperkirakan masjid ini menelan biaya milyaran Rupiah!!!

Ingin ikut andil dalam pembangunan masjid ini,silahkan hubungi sekertariat pembangunan masjid Al-Ikhwan.


Responses

  1. wah kayaknya keren nihπŸ™‚

  2. pasti masjidnya keren.Salam kenal

  3. desainnya ji yg keren…mudah2an juga hasil nya bagus….ayo nyumbang…nyumbang…
    sebelum saya tinggalkan sorowako saya sempat ikuti presentasi panitia pembangunganna (haji Rahim dan Haji Hendrawan) di masjid al-facth Pontada….
    mudah2an cepat rampung, amin!!!
    kalo gak salah dulu kary INCO ramai2 mesan satu meter persegi, sebagai bekal akherat….amin

  4. @ Rusle

    Ya yang namanya gambar desain haruslah sama dengan bangunan yang akan dibangun.Kita doakan saja semoga pembangunan masjid berjalan lancar…Amiin

  5. Waw what a beautiful masjid (not mosque, remember that, don’t use mosque to call masjid), really i’am not lie.

    I’am tifta. My website is http://tiftazani.wordpress.com.

  6. assalamu`alaikum.alhamdulillah kalau bisa terlaksana dengan lancar.semoga ini awal mewujudkan warga sorowako yang lebih berakhlak dan intelek…ok.sorowako c emang kecil tapi dari segi apapun tetap kaya…ga percaya ? datang aja…!

  7. Smga indah & jamaahnya, semakin banya serta ukhwuah semakin erat.

  8. mesjid ga usah keren2 amat, yang penting adalh PEMBINAAN AKHLAK masyarakat sorowako dan sekitarnya…

  9. ippank…

    Keren banget masjidnya….
    tapi kemarin sa baru tengok keknya baru 20 % yah rampungnya…??

    secara kalo liat desainnya keknya masih banyak yang belum jadi…semoga cepat selesai…

    padahal udah 1 tahun yah pengerjaannya…??

    sukses deh….jadi pengen liat hasil akhirnya…

  10. Salam yah buat Ust Ibnu….
    apa masih jadi Imam besarnya ?

  11. iya baru 20% yang rampung, aku tunggu sumbanganmu…biar aku cepat rampung. jangan lupa ajak tetangga ta’…juga..he..heπŸ™‚

  12. Bang denny,
    Alhamdulillah Ust Ibnu masih setia di Al Ikhwan. semoga tidak bosan…Amin

  13. terakhir saya pulang kemaren lebaran. baru tempat wudhunya pi yang jadi.

  14. mudahan jamaahx rame…πŸ™‚

  15. Assalamualaikum,
    Bulan Maret ’08 kemaren sih masih puing2, Kalo sekarng Al-Ikhwan udah jadi blom yah..??maklum udah 6 bulan tinggalin Soroako..Sukses deh…Amin

    Wassalam,
    Aldie

  16. syng skali pembangunan masjid al ikwan belum slesai..

    mungkin trhala dana..
    bg rekan2 yg ingin mxumban dana buat pembgunan masjid..

    hubungi saya..

  17. Alhamdulillah kalo Al -Ikhwan sudah mau dibangun. Sdh lama sekali tidak shalat di sana.

  18. Masjid Al Ikhwan sampe skrg blon jadi..

  19. gw kngen banget ma mesjid tu dalamnya sejuk banget walaupun gak pake’ ac do’ain ya biar gw bisa shalat berjama’ah lg di mesjid tu salam buat jama’ah al ikhwan

  20. yumbangx biar cepat jadi……………

  21. Bank Mandiri Sorowako Rek # 152-00-1164980-9 an Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhwan.
    “Together, we make the difference”

  22. hmmmmm mdah”N b’jlan dngan lncar n gk da gngguan ppa pun ammmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: